Filled Under:

Aplikasi desa SISMINDUK 5.1 (Kependudukan)

Portofolio

MENU PENDUDUK

didalam menu kependudukan ada beberapa macam menu penduduk yang merupakan from untuk pengisian atau input data terhadap penduduk desa. didalam menu penduduk terdapat tombol eksekusi yang berguna untuk menyimpan data, mengubah data, menghapus data, atau melihat data.


MENU KELAHIRAN

menu kelahiran merupakan modul yang berfungsi untuk pengisian data kelahiran pada penduduk desa. di dalam modul ini secara otomatis akan membuat surat kelahiran sesuai data kelahiran yang di inputkan oleh perangkat desa atau yang berwenang. berikut tampilan menu kelahiran dan surat kelahiran.

MENU PENDUDUK MENINGGAL
menu penduduk meninggal merupakan modul yang berfungsi untuk pengisian data kematian pada penduduk desa. didalam menu ini sama seperti menu kelahiran yang secara otomatis akan membuat surat kematian sesuai data kematian yang di inputkan oleh perangkat desa atau yang berwenang.


MENU PINDAH PENDUDUK
menu pindah penduduk merupakan menu yang berfungsi untuk mengubah data penduduk desa yang secara otomatis akan terekap dalam laporan pindah penduduk


MENU KARTU KELUARGA
menu kartu keluarga (KK) dikelompokkan untuk data penduduk desa dalam satu keluarga. dalam penggunaan menu ini sangat mudah, karena perangkat tidak perlu menginput secara manual, data menu KK diambil secara otomatis pada modul data penduduk, sehingga sangat efektif dan prektis.

DEMO PROGRAM


Unknown

Pusat Teknologi Dan Informasi

Kami Datang Membawa Perubahan Untuk Anda, Apapun Permintaan Anda Kami Siap Untuk Mewujudkannya.

 

Ikuti Berita Terupdate Kami Dari Beberapa Media Twitter, Facebook, Instagram Dan Youtube:

  • Copyright © Ctra It Center™ Pusat Teknologi Dan Informasi.
    Templates Designed CtraItCenter